Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi di Sabang

Kasatpol PP Kota Sabang)Irfani
Puluhan warga yang terjaring Operasi Yustisi_15/10/2020
Operasi Yustisi di Sabang_15/10/2020

KBRN, Sabang : Operasi Yustisi taat Prokes Kembali di Gelar di Sabang Kamis sore. Kasatpol PP Kabupaten Kota turun Bersama dalam Kegiatan tersebut.

Operasi Yustisi dalam rangka menegakkan Protokol Kesehatan di gelar di Sabang pada Kamis (15/10/2020) Sore. Ada yang berbeda dalam kegiatan tersebut yakni terlibatnya unsur Kasatpol PP dari 24 Kabupaten/ Kota dI Aceh.

Selain itu Menurut Kasatpol PP Kota Sabang Irfani, Razia masker yang diikuti dengan  penerapan sangsi sosial itu juga melibatkan unsur TNI dari ketiga matra dan Kepolisian Resort Sabang. Kegiatan  yang di pusatkan di Simpang garuda di Sepanjang jalan Laksamana Yos Sudarso itu Masih mendapati Puluhan Warga yang belum mengenakan masker.   

“ ini kegiatan kita yang pertama dengan tim gabungan Satpol PP TNI dan Polri. Kita harapkan dengan kegiatan pada hari ini agar masyarakat lebih memperhatikan protokol kesehatan. Kita inginkan tidak ada lagi masyarakat yang tertular Covid-19” ujarnya.

Ia menambahkan kehadiran Kasatpol PP dari 23 kabupaten Kota di Aceh di Sabang ini menurut Irfani adalah untuk menyatukan persepsi dalam menegakkan operasi Yustisi. 

“Kehadiran Kasatpol PP 23 Kabupaten /Kota di Aceh ini dalam menyatukan persepsi dalam melaksanakan operasi Yustisi di Aceh. dan mereka juga hadir sore ini. termasuk ada yang di wakili oleh Sekertaris Satpol PP nya” tambahnya. 

Sejumlah warga yang belum sadar masker langsung di berikan sangsi sosial berupa pembacaan butir Pancasila, Pembacaan Rukun iman/Islam juga Membersihkan Area Mesjid Babussalam. Dia berharap operasi Yustisi kali ini dapat benar-benar memberikan kesadaran masyarakat untuk turut serta meminimalisir penyebaran Covid- 19 di Sabang. Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Sekda Kota Sabang Drs. Zakaria dan Dandim 0112 Kota Sabang  Letkol czi istiyanto,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00