Kehadiran IPDN Regional di Kota Jantho Kebanggaan Masyarakat Aceh Besar

KBRN, Kota Jantho : Pemkab Aceh Besar sangat mendukung kehadiran IPDN Regional di Kota Jantho. Berbagai hal sudah dilakukan selama ini, termasuk menyediakan lahan 40 hektare dan fasilitas pendukung lainnya.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali saat menerima kunjungan Kepala Satuan Bina Pelatihan IPDN, Brigjen Pol Herman Sikumbang di Kota Jantho, ibukota Kabupaten Aceh Besar dalam rangka melihat kesiapan Pemkab Aceh Besar untuk pembangunan IPDN Regional Aceh, Rabu (23/9/2020).

"Kehadiran IPDN Regional di Kota Jantho merupakan impian dan kebanggaan masyarakat Aceh Besar. Semoga keinginan ini segera terwujud," ungkapnya menjelaskan.

Pihaknya, tambah Mawardi, akan sangat bersemangat mendukung berbagai kesiapan demi terwujudnya pembangunan kampus IPDN Regional. Apalagi, dukungan SDM dari kalangan kampus yang ada di Aceh juga sangat baik selama ini.

Sementara itu, Brigjen Pol Herman Sikumbang menyambut baik berbagai kesiapan yang dilakukan Pemkab Aceh Besar dan jajarannya. Berbagai masukan dalam pertemuan itu akan disampaikan kepada Rektor IPDN.

"Harapan kita, semoga keinginan ini menjadi kenyataan," kata Brigjen Pol Herman Sikumbang, yang juga mantan Kapolres Aceh Besar itu.

Dalam pertemuan di Meuligo Aceh Besar, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Plt Sekdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00