KUA PPAS APBK- P 2020 Aceh Singkil Rampung Disepakati

KBRN, Singkil : Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, bersama dengan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, resmi merampungkan rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA dan PPAS) perubahan APBK 2020. 

Kesepakataan rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA dan PPAS) perubahan APBK 2020 Aceh Singkil,  antara pihak legislatif dan eksekutif itu, dapat di selesaikan melalui sidang Paripurna DPRK Aceh Singkil. Rabu (16/09/2020).

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid. Seusai melakukan penanda tangananan berita acara kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan APBK 2020 bersama dengan Ketua dan Wakil DPRK Aceh Singkil mengatakan. Dengan ditandatanganinya nota kesepakatan ini, memiliki arti yang sangat penting dalam proses keberlanjutan pembangunan di Aceh Singkil kedepannya.

" Melalui nota kesepakatan ini, menunjukkan Pemerintah dan DPRK Aceh Singkil berkomitmen sama melaksanakan tugas untuk mempercepat proses pembangunan di Aceh Singkil," Sebut Dulmusrid

Sementara itu, dalam kesempatan sidang kali ini. Dulmusrid juga mengatakan, dengan disepakatinya perubahan qanun Kabupaten Aceh Singkil Nomor 3 tahun 2018 tentang RPJMK Aceh Singkil tahun 2017-2022. Itu berarti seluruh pelaku pembangunan serta stakholder sudah memiliki paduan pelaksanaan pembangunan dua tahun kedepan. Sehingga melalui pedoman dan arahan yang jelas, diharapkan pihak-pihak terkait di Daerah itu dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan Nasional.

Lebih lanjut hasil pantauan, selain hadir Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil dalam sidang paripurna kali ini. Juga tampak hadir beberapa anggota Dewan lainya, Serta Kepala SKPK Aceh Singkil

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00