Walikota Meminta IPPEMAS Tingkatkan Sikap Saling Menjaga Sesama Anak Sabang di Perantauan

KBRN, Sabang: Walikota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom berharap pengurus baru Ikatan Pemuda, Palajar dan Mahasiswa Sabang, mampu menciptakan suasana organisasi yang kondusif, harmonis, dengan mengedepankan kekeluargaan dalam menyelesaikan suatu permasalahan maupun dalam mengambil suatu keputusan.

Selain itu kata Walikota, sebagai sebuah organisasi pemuda dan mahasiswa, IPPEMAS harus berperan aktif dalam menyikapi dan mengkritisi berbagai fenomena sosial kemasyarakatan yang timbul di Kota Sabang dengan ikut memberi sumbangan tenaga dan pikiran demi pembangunan Kota Sabang dimasa depan.

“Sebagai Orgnisasi Mahasiswa, IPPEMAS harus mampu menyikapi dan mengkritisi berbagai fenomena sosial kemasyarakatan yang timbul di Kota Sabang. Selain itu saya juga berpesan, silaturahmi sesamaa anak Sabang dirantau orang harus dijaga,” ujar Walikota Sabang, (Rabu, 12/08/20)

Seperti diketahui, IPPEMAS merupakan forum kegiatan aktivitas generasi muda yang dibentuk untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama masyarakat Sabang diperantauan. Untuk itu pinta Walikota, silaturahmi dan saling menjaga sesama anak Sabang dirasa wajib dikuatkan. RA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00