Lindungi Keluarga Indonesia, Pos Indonesia Sediakan Pos Assurance dengan Premi Sangat Murah

KBRN, Aceh Singkil: Sebagai upaya perlindungan untuk Keluarga Indonesia, Pos Indonesia menyediakan produk Asuransi “Pos Assurance”.  Produk juga disediakan di Kantor Pos Cabang Singkil, dengan premi yang sangat murah, sehingga dapat dimanfaatkan seluruh lapisan masyarakat.  Berbeda dengan asuransi pada umumnya yang hanya dapat dinikmati oleh masyarakat kalangan menengah ke atas.

Kepala Kantor Pos Cabang Singkil, Daswarmi, kepada RRI, Kamis (02/07/2020) menjelaskan Pos Assurance memiliki manfaat yang cukup besar, dengan premi yang sangat murah, yaitu hanya Rp 5.000 atau Rp 10.000 per bulan, untuk masa pertanggungan 30 hari.  Dengan manfaat yang diterima mulai dari Rp 3.500.00 sampai dengan Rp 14.000.000.

“Preminya sangat murah, Rp 5.000 masa pertanggungan 30 hari.  Jika meninggal dunia selain kecelakaan, dapat manfaat Rp 3.500.000.  Jika meninggal akibat kecelakaan manfaatnya 7 juta.  Sedangkan Rp 10.000 masa pertanggungan 30 hari, jika meninggal akibat selain kecelakaan mendapat Rp 7 juta.  Meninggal dunia akibat kecelakaan Rp 14 juta,” papar Daswarmi.

Dikatakan Daswarmi,  masa pertanggungan berlaku hanya 30 hari.  Karena itu apabila tidak ada klaim manfaat dalam masa pertanggungan, maka premi akan hangus.  Namun kepesertaan tetap dapat dilanjutkan pada bulan berikutnya.

“Uang premi itu hangus kalau dalam masa pertanggungan 30 hari tidak terjadi apa-apa, bisa dilanjutkan bulan selanjutnya.  Pos Asuransi ini menghadirkan perlindungan untuk keluarga Indonesia” kata Daswarmi.

Adapun untuk registrasi menjadi peserta Pos Assuranse tidak rumit.  Yaitu: Calon peserta berumur 17 sampai dengan 64 tahun, dan Calon perserta cukup membawa KTP Asli ke Kantor Pos Aceh Singkil.  Sesuai dengan motto produk, yaitu: Cepat, Aman, Pasti, maka peserta tidak akan dipersulit.  Produk Pos Assurance dapat dinikmati di Kantor Pos yang ada di seluruh Indonesia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00