Polisi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Pulau Terluar

Personel Ditpolairud Polda Aceh berkunjung ke pulau terluar Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar

KBRN, Aceh Besar : Kepolisian Daerah Aceh melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di pulau terluar di desa Laping, Pulo Aceh, Aceh Besar, Senin (1/6/2020). 

Sebanyak 53 paket sembako untuk masyarakat di pulau terluar tersebut di serahkan langsung oleh Direktur Polairud Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, SST.MK.SH bersama Personil Polairud

Direktur Polairud Polda Aceh, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro,SST.MK.SH, menyebutkan kegiatan bakti sosial ini merupakan perintah dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Wahyu Widada M.Phil, yang ingin berbagi kepada masyarakat. Pembagian sembako ini dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni. 

"Dihari lahirnya Pancasila ini, Kami (bpk KAPOLDA)  ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk 53 KK yang ada di desa Laping," kata Jemmy. 

Jemmy berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga setempat di tengah Pandemi COVID-19. 

Sementara Keuchik Laping, Saifuddin menyampaikan terimakasih kepada Polda Aceh atas bantuan yang diberikan, dan dapat membantu masyarakat terdampak Covid 19. 

"Selama pandemi Covid 19, masyarakat juga telah menerima bantuan dari pemerintah," kata Saifuddin. 

Namun, menurutnya, bantuan yang diterima belum mencukupi kebutuhan warga dengan jumlah 347 jiwa. 

"Dengan adanya bantuan sembako hari ini dari  Polda Aceh kami sangat berterimakasih karena sangat membantu warga kami," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00