Baksos ke Aceh Singkil, Istri Plt Gubernur Peringati Hari Lansia ke-24

KBRN, Singkil: Dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di KabupatenAceh Singkil, Diah Erty Idawati, istri Plt Gubernur Aceh, NovaIriansyah, memperingati Hari Lansia ke-24.   Peringatan HariLansia di Aceh Singkil digelar di Pendopo Bupati Aceh Singkil, Jumat (29/05/2020).

Diah Erty Idawati, yang merupakan Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19, kepada RRI mengatakan kunjungan ke daerah merupakan kegiatan rutin sekaligus memberi bantuan kepada warga terdampak Covid 19.  Khusus kunjungan di Aceh Singkil sekaligus memperingati hari Lansia ke-24,dengan kegiatan berupa pemberian bingkisan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Aceh Singkil dengan daerah lain adalah terkait dengan adanya hariLansia ke-24.  Kita sudah melaksanakan di Pendopo Aceh Singkil. Pemberian bingkisan kepada para Lansia, sekaligus pemeriksaan kesehatan secara gratis. Yang kita inginkan adalah Lansia kita bisa mempunyai kualitas hidup yang memadai, yang bagus, terutama terkait dalam kondisi Covid 19 saat ini,” kata Diah Erty.

Atas kunjungan Ibu Gubernur Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memberikan apresiasi.  Karena Ibu Gubernur, karena telah banyak memberikan bantuan untuk masyarakat, Lansia, maupun APD untuk Rumah Sakit Umum.

“Dalam Posisi Covid 19 ini, Ibu Gubernur datang ke Aceh Singkil. Yang memberikan bantuan berupa alat kesehatan APD, juga memperingati Hari Lansia.  Juga memberi bantuan kepada Lansia.  Jadi kita senang, bangga, dengan kedatangan Ibu Gubernur,” kata Dulmusrid.

Informasi yang dihimpun RRI,  tidak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat Lansia, Istri Plt Gubernur Diah Erty juga memberikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Singkohor.  Selain melakukan Bakti Sosial di Aceh Singkil, Ibu Gubernur Aceh juga telah melakukanB Sosial ke Aceh Selatan pada 28 Mei 2020, dan akan dilanjutkan keKota Subulussalam pada 30 Mei 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00