Fraksi PAN DPRK Banda Aceh Nilai Imbauan Wali Kota Berjalan Efektif

KBRN, Banda Aceh : Kalangan Fraksi PAN Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Banda Aceh berpendapat instruksi Wali Kota Banda Aceh tentang penutupan tempat-tempat keramaian sebagai upaya antisipasi virus corona berjalan cukup efektif.

“Sejak diintruksikannya penutupan tempat-tempat keramaian di Banda Aceh untuk sementara waktu oleh Walikota Banda Aceh sejak Minggu (22/3/2020), hari ini beberapa warung kopi di daerah Kecamatan Banda Raya terlihat sepi atau ditutup,”ujar  ujar Aulia Afridzal Ketua Fraksi PAN DPRK Banda Aceh, Senin (23/3/2020) malam

“Sejak tadi pagi saya melihat langsung bahwa beberapa warung kopi yang biasanya buka hari ini tutup.. Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mematuhi instruksi dari Walikota untuk menghindari tempat-tempat keramaian,”kata Aulia

Ia menambahkan, mudah-mudahan saja wabah Corona ini cepat berakhir.”Mari sama-sama kita berdo'a kepada Allah SWT agar kita semua selamat dari bencana ini,”demikian Aulia.

Sementara itu Miswar salah satu pemilik warung kopi mengatakan bahwa sejak semalam ia sudah menutup warung kopi miliknya. "Sejak semalam saya sudah tutup bang karena adanya instruksi dari Walikota, dan semalam saya juga lihat Satpol PP melakukan patroli razia,"sebutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00