Sekda Aceh Lepas Kepulangan Wakil Mendagri di Bandara SIM

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, didampingi para Bupati/Walikota melepas kepulangan Wamendagri RI, John Wempi Wetipo beserta rombongan di VVIP Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu, (13/8/2022).(Foto/RRI/Biro Adpim Setda Aceh)

KBRN, Kota Jantho : Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah didampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto melepas kepulangan Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo di VIP Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (13/8/2022).

Kembalinya John Wempi ke Jakarta menandai berakhirnya kunjungan kerja wakil menteri itu di Aceh yang berlangsung selama dua hari terakhir.

Wamendagri asal Papua itu memasuki area Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda pukul 15.30 WIB dan langsung menuju ruang VIP Bandara bersama Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Di sana John Wempi bersama istrinya, Indra Lestari, beristirahat sejenak sambil berbincang bersama Sekda Taqwallah dan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

John Wempi beserta istri kemudian terbang meninggalkan Aceh pukul empat sore dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia. John Wempi merupakan putra Papua yang dilantik Presiden Jokowi menjadi Wakil Menteri Dalam Negeri di Kabinet Indonesia Maju pada Rabu 15 Juni 2022.

Sebelumnya John Wempi tiba di Aceh pada Jumat 12 Agustus 2022 siang. Kedatangan wakil dari Mendagri Tito Karnavian itu ke Aceh untuk kunjungan kerja terkait pencanangan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-77 RI.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar