Wabup Dailami Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Langkat

KBRN, Banda Aceh : Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menerima kunjungan kerja Ketua dan Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK) Kabupaten Langkat. Senin (24/1/2022) di ruang VIP lantai dua kantor bupati setempat.

Adapun Ketua dan Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Langkat yang melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bener Meriah adalah, Sandrak Herman Manurung, S.Sos (Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat) Ismed Barus (anggota) Sarno, SE (anggota) Azman (anggota) H. Agus Salim, SE (anggota) Risna Lela Sari, SE (anggota) Safri (anggota)

Tampak mendampingi Wakil Bupati Bener Meriah Dailami diruang VIP Kepala Sosial Kabupaten Bener Meriah Ir. Mahmuddin, M.A.P, beserta staf, dan perwakilan dari Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setdakab Bener Meriah.

Sandrak Herman Manurung kepada Wakil Bupati Dailami menyampaikan, kehadiran dirinya beserta Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Langkat di Kabupaten Bener Meriah untuk melakukan sering dan konsultasi terkait program-program subsidi pemerintah yang terlaksana di Kabupaten Bener Meriah untuk menjadi masukan bagi para Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Langkat.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pemeriantah Kabupaten Bener Meriah yang telah menerima kunjungan kerja kami ini, kunjungan kerja ini juga kami lakukan di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Kunjungan kerja kami ini untuk konsultasi sekaligus sering terkait program-program subsidi pemerintah yang terlaksana di kabupaten ini, selain itu juga kami ingin mengetahui terkait program subsidi rumah ibadah, yatim piatu dan juga soal program kewirausahaan sosial dan soal pengelolaan data terpatu sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Bener Meriah,” terang Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Langkat itu.

Sementara itu Wakil Bupati Bener Meriah Dailami dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang pada Ketua dan Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Langkat. Wabup juga menyampaikan semoga tujuan para Komisi B DPRD Kabupaten Langkat dalam kunjungan kerja tersebut dapat membuahkan hasil yang baik yang nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Langkat.(ProkopimBM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar