Bupati Mawardi Ali Harap Pemerintah Kedepan Harus Makin Hebat

KBRN, Banda Aceh : Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengambil sumpah dan Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di kantor Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, 17 Januari 2022.

Pelantikan pejabat turut disaksikan Wakil Bupati Tgk H Husaini A. Wahab, Sekda Drs Sulaimi M.Si dan Para Asisten dan Staff Ahli Setdakab Aceh Besar.

Dalam sambutannya Bupati Mawardi Ali meminta agar para pejabat yang mengisi kekosongan jabatan maupun yang menempati tempat yang baru untuk bekerja dengan Sungguh-sungguh dan sepenuh hati.

"Dipenghujung kepemimpinan saya bersama Waled Husaini, kita berharap kedepan pemerintah Aceh Besar lebih hebat dalam melayani masyarakat," harap Mawardi Ali.

Ia juga mengatakan bahwa penempatan jabatan yang diemban saat ini telah melalui penilaian, sehingga diharapkan bekerja dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

"Jabatan adalah amanah, sehingga amanah harus dijalankan dengan baik, penuh tanggung serta sesuai aturan yang berlaku," pintanya.

Pejabat yang dilantik antara lain Farhan AP sebagai Asisten Bidang Pemerintahan, Abdullah S.Sos sebagai Kadisparpora, Darmansyah ST sebagai Kadiskopumkdag, Rusdi S.Ag sebagai Kadis Syariat Islam, Muhajir SSTP MPA sebagai Kasatpol PP-WH, Fazlun SH MT sebagai Kepala Arpus, sementara Ridwan Jamil M.Si  kembali dipercayakan memimpin BPBD Aceh Besar. Selain itu, beberapa sekretaris dan camat serta kabag ikut dilantik pada kesempatan tersebut. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar