Rakor Percepatan Pencegahan Stunting di Bener Meriah

KBRN, Banda Aceh : Plt. Bupati Bener Meriah diwakili Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin Rapat Koordinasi Penyusunan Tim Pencegahan Penanggulangan Stunting Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (14 /1/2022).

Rapat digelar dalam rangka percepatan pencegahan stunting tahun 2022 dengan percepatan pembentukan tim pelaksana pencegahan dan penanganan stunting yang melibatkan beberapa instansi.

Berdasarkan hal tersebut rapat ini difokuskan pada tupoksi masing-masing instansi sehingga nantinya akan menciptakan pemahaman bersama dan kerjasama yang baik guna mencapai target pencegahan dan penanganan stunting melalui program-program inovatif tahun 2022

Sekretaris Daerah menegaskan melalui percepatan pembentukan tim pencegahan dan penanganan stunting ini diharapkan kita dapat segera bekerja berdasarkan porsi tugas masing-masing. "Sehingga kita dapat memperoleh data akurat yang harus ada pada semua instansi yang terlibat,"

Hadir dalam rapat Kepala Dinas Kesehatan; Kepala Dinas Syariat Islam; Kepala Dinas PPPA&KB; Kepala Kantor Kemenag; Perwakilan Dinas Pendidikan; Perwakilan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan; Perwakilan DPMK; Perwakilan Disdukcapil; Perwakilan Dinas Sosial; Perwakilan Bappeda; Perwakilan RSUD Munyang Kute. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar