Sekda Aceh Pantau Progres Kegiatan SKPA

Sekretaris Daerah Aceh dr. Taqwallah, M.Kes, didampingi Kadis PUPR Aceh, Mawardi ST, meninjau progres sejumlah kegiatan pada Dinas PUPR Aceh yang ditargetkan selesai akhir Desember 2021, di Aula PUPR Aceh, Jumat (3/12/2021).

KBRN, Banda Aceh : Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, melakukan kunjungan ke sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) untuk memonitor progres kegiatan APBA menjelang berakhirnya tahun 2021, Jumat 3 Desember 2021.

Hal itu dilakukan untuk memeriksa besaran APBA di masing-masing SKPA yang sudah terealisasi maupun yang masih dalam tahapan realisasi.

Menurut Taqwallah, monitoring itu dilakukan sesuai arahan Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Kunjungan pertama dilakukan Taqwallah ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh, disusul Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Di sana, Taqwallah meminta kepada pejabat Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk memaparkan masing-masing kegiatan yang dikerjakan untuk mengetahui detail progresnya.

“Bapak Ibu harus bekerja lebih maksimal supaya, sebagaimana komitmen yang dulu disampaikan masing-masing dinas, seluruh program yang ditargetkan rampung akhir tahun tidak ada yang gagal,” tandas Taqwallah.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar