Dandim 0101/Aceh Besar Minta Prajurit dan Isteri Jaga Kehormatan Keluarga

KBRN, Banda Aceh : Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti S.Sos., M.Si berpesan kepada seluruh prajurit beserta istri agar terus menjaga keharmonisan dalam keluarga dengan harapan kehidupan rumah tangga selalu rukun, damai dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Dandim dalam pengarahan kepada prajurit jajaran beserta istri di akhir masa tugasnya di Aula Makodim 0101/Aceh Besar Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (22/10/2021).

Dandim menekankan kepada jajarannya supaya tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri dan keluarga seperti halnya penyalahgunaan narkoba, disersi dan lain-lain.

.“Pada prinsipnya untuk bisa jadi tentara itu begitu rumit. Jadi, jangan sekali-kali pernah berpikir jika ada masalah berhenti menjadi tentara desersi dan lain sebagainya” ujar Dandim.

Terakhir, Dandim menyampaikan permohonan maaf kepada prajurit dan Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar apabila selama dirinya dalam memimpin terdapat kesalahan, kekhilafan atau tutur kata yang kurang berkenan saat bertugas.“Saya beserta keluarga mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit maupun Keluarga Besar Kodim 0101/Aceh Besar bila ada kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan selama saya memimpin,” tutupnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00