Ratusan ASN Dapat Penghargaan dari Pemda Aceh Timur

KBRN, Banda Aceh : Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H. M Thaib, SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Ir Mahyuddin M.Si, menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada 391 Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (21/09/2021).

Penyerahan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI Joko Widodo Nomor. 66/TK/Tahun 2020. 

Selain menyerahkan penghargaan, kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur pada Selasa pagi, Sekda Aceh Timur juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

Penyerahan SK ini diserahkan secara simbolis kepada 553 ASN, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin M.Si melalui Kepala BKPSDM Aceh Timur T Didi Farisha S.STP, M.AP yang dimintai keterangannya menuturkan, ASN yang mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tersebut telah bekerja selama 10-30 tahun, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat kecamatan. 

“Karena pandemi Covid-19, penyerahan penghargaan dan SK kenaikan pangkat dilakukan secara simbolis. Khusus bagi Pegawai Kantor Kecamatan, Sekolah, dan Pukesmas SK kenaikan pangkat akan diantar langsung ke yang bersangkutan” ujar Kepala BKPSDM Aceh Timur Teuku Didi Farisha, S.STP, M.AP. (kominfo-Atim)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00