RAKORNIS di Bener Meriah, Dihadiri Kepala Ombudsman Aceh

KBRN, Banda Aceh : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sebagai penyelenggara pelayanan akan tetap berkomitmen dalam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat mudah dan terjangkau.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Penataan dan Peningkatan Kapasitas Pelayanan di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah yang dihadiri langsung Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Dr. H. Taqwaddin, SH, SE, M.Si,  di Aula Setdakab setempat, Kamis (17/6/2021).

Pada kesempatan itu Plt. Bupati berpesan kepada para Camat dan Kepala Puskesmas agar bekerja untuk masyarakat. Selain itu, juga menekankan kembali tentang kedisiplinan pegawai. 

"Kita berharap, jangan karena ada kunjungan, baru kita disiplin. Mudah-mudahan jangan. Tapi Insyaallah, untuk Kabupaten Bener Meriah, kedisiplinannya sudah meningkat," kata  Plt. Bupati.

Rakor teknis tersebut dihadiri dari seluruh Kepala SKPK atau pejabat terkait sebanyak 62 peserta yang dilaksanakan selama dua hari (17-18/6/2021).

"Hari pertama berupa rakor. Sementara pada hari kedua, kunjungan lapangan," terang Kabag Organisasi  yang diwakili oleh Kasubag Pelayanan Publik dan Tatalaksana Rahmatullah, SE dalam laporan singkatnya.

Dalam rakor tersebut, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Dr. H. Taqwaddin, SH, SE, M.Si. mengatakan, hingga dua bulan ke depan Ombudsman RI Perwakilan Aceh akan melakukan penilaian terkait dengan pelayan publik di instansi pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan beberapa instansi vertikal di lainnya termasuk di Puskesmas.

"Dan penilaian ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia," katanya.

Hadir dalam Rakor tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, Asisten II Armansyah, SE, M.Si, Kakanwil DJKN Aceh Syukriah, para Kepala SKPK, para Camat, Para Kepala Puskesmas, para Kabag dilingkungan Setdakab Bener Meriah dan pejabat lainnya. (kominfo-bm).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00