Bakhtiar Terpilih Jadi Ketua Pengcab Hapkido Aceh Besar

KBRN, Kota Jantho : Bakhtiar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Hapkido Kabupaten Aceh Besar periode 2020-2024.

Bakhtiar yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Besar mendapatkan dukungan penuh secara aklamasi dari para  pengurus Hapkido kabupaten Aceh Besar dalam Musyawarah Cabang (Muscab) I Hapkido Kabupaten Aceh Besar. yang berlangsung di Gedung Koni Aceh Besar,  (24/1/2021).

Sayed Ali Rafsanjani, yang akrab di panggil Habib, mengatakan, Muskab I Hapkido Aceh Besar tersebut digelar dengan dengan agenda pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya dan pemilihan pengurus periode 2020-2024.

Muscab diikuti oleh perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Besar, Pengurus Provinsi (Pengprov) Hapkido Indonesia Provinsi Aceh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Besar, serta seluruh Pengurus Cabang Hapkido Kabupaten Aceh Besar Periode 2016-2020.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Aceh Besar Muhibuddin, yang akrab di panggil Ucok Sibreh dalam sambutannya mengharapkan agar ke depan, Hapkido Aceh Besar terus berkembang serta bisa mengharumkan nama daerah dengan berbagai prestasi. Terutama menuju Pekan Olah Raga Aceh (PORA) nantinya.

Hapkido Aceh Besar selama beberapa tahun kebelakang telah menorehkan prestasi yang sangat membanggakan. Terlebih lagi Putra Aceh Besar pernah memperoleh medali Emas pada Event World Hapkido Championship 2018 di Seol Korea Selatan.

Anggota DPRK Aceh Besar  dari partai Golkar ini juga berpesan agar seluruh keluarga besar Hapkido tetap solid dan mendukung penuh kepengurusan Hapkido Kabupaten Aceh Besar di bawah kepemimpinan Bakhtiar.

Usai terpilih, Bakhtiar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus kabupaten yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Pengcab Hapkido Kabupaten Aceh untuk masa empat tahun mendatang.

Suasana musyawarah Cabang I Hapkido Kabupaten Aceh Besar, Minggu (24/1/2021), berlangsung sangat dinamis dan demokratis. Seluruh peserta musyawarah Kabupaten menyampaikan berbagai pandangan dan pendapatnya untuk kemajuan dan pengembangan olahraga beladiri hapkido ini menuju prestasi, baik lokal, nasional maupun internasional sebagai harapan awal menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV/2022 di Pidie.

Bakhtiar pun mengajak semua pengurus di kabupaten untuk sama-sama memajukan olahraga bela diri Hapkido agar dapat berkembang dan dapat mengharumkan nama Aceh Besar dengan berbagai prestasi dalam berbagai even.

Pada akhir sambutannya Bakhtiar mengatakan akan segera melakukan konsolidasi untuk menyusun kelengkapan struktur kepengurusan serta berkordinasi dengan seluruh pengurus serta berbagai pihak lainnya untuk pembentukan pengurus periode 2020-2024

Amal Hasan, Ketua Umum Hapkido Indonesia Provinsi Aceh melalui wakil Ketua I Bidang Teknik Budi Kurnia menyampaikan selamat dan sukses untuk kepengurusan Hapkido Indonesia Kabupaten Aceh Besar yg baru terpilih.

"Terima Kasih atas pengabdian pengurus priode 2016-2020. Prestasi yang telah dimiliki Pengcab Aceh Besar saat ini semoga dapat di ikuti oleh Pengcab lain baik yang masih aktif dan yang akan melakukan Muscab.,"pintanya

"Kita harapkan seluruh Pengcab dapat segera mempersiapkan diri sebagai mana Program Pengurus Hapkido Indonesia Provinsi Aceh yang telah melakukan koordinasi dengan Koni Aceh dan Pengurus Pusat Hapkido Indonesia. Sekali lagi selamat dan sukses untuk Pengurus Cabang Hapkido Indonesia Kabupaten Aceh Besar Priode 2020-2024,"demikian Budi Kurnia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00