Tim Futsal Angkasa RRI Banda Aceh Dikalahkan Tumbo Baro

KBRN, Kota Jantho : Tim Futsal Angkasa RRI Banda Aceh akhirnya menyerah kalah atas tim Tumbo Baro pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Futsal Tumbo Baro Samahani, Kuta Malaka Aceh Besar, Rabu (28/10/2020).

Dalam laga persahabatan antara tim futsal angkasan RRI Banda Aceh versus tim Tumbo Baro berlangsung sangat alot karena kedua tim memperlihatkan permainan terbaiknya sehingga sangat menarik untuk disaksikan.

Pertandingan yang berlangsung dengan durasi 60 menit Tumbo Baro dengan Awi (kapten) dan sejumlah pemain lain Ikhwan, Maula, Aditya, Murdani, Israhli, Junawar, Ikhwan dan penjaga gawang M Fadhil juga diperkuat pemain veteran Keuchik Khalid Wardana dan Keuchik Munawar

Sedangkan tim Angkasa RRI menurunkan para pemain Hafiz Akbar (kapten), Friska Mufizar, Irfan Bakri, M Syawal, Rais Alfata, Suryadi, Rinaldi, Musliadi, Sudariansyah dan penjaga gawang Jakaria.

Kedua tim dari sejak pertandingan yang dipimpin wasit Irwansyah (Syeikh) dimulai silih berganti melakukan serangan ke pertahanan lawan, bahkan tim RRI lebih dulu sempat unggul pada babak pertama yang berakhir dengan skor 6-4.

Memasuki babak kedua dua kesebelasan kembali melakukan tekanan dan kejar mengejar poin kembali terjadi, namun tim tuan rumah sedikit unggul karena mengandalkan pemain yang masih berusia muda dan pertandingan berakhir dengan skor 13-11 untuk kemenagan tuan rumah

Adapun pencetak gol dalam laga itu untuk tuan rumah Tumbo Baro Awi memborong 5 gol selebihnya diciptakan oleh Ikhwan, Murdani, Erwin, Maula dan Ikhsan.

Sedangkan tim Angkasa RRI Hafiz 6 gol, Rais 2 serta Rinal, Irfan dan Syawal masing-masing 1 gol Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana usai pertandingan mengatakan, pertandingan futsal tim Angkasa RRI lawan Tumbo Baro merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke 92 dan hari Pahlawan tahun 2020.

Pertandingan juga sebagai laga pembuka dimulainya masa promo penyewaan lapangan futsal Tumbo Baro. “Promo dan diskon akan berlangsung selama dua minggu sejak tanggal 28 Oktober (hari sumpah pemuda) hingga tanggal 10 Nopember 2020 (hari pahlawan),’tuturnya.

Khalid menambahkan, selama masa promo lapangan futsal Tumbo Baro yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Gampong (BUMG).”Untuk pelajar di berikan diskon 50 persen (75 ribu perjam), sedangkan untuk masyarakat umum diskon 33 persen (100 ribu perjam),”pungkasnya.(Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00