Pengprov PASI Aceh Tingkatkan Kuantitas dan Kualitas Pelatih

KBRN, Banda Aceh : Untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas sumber daya di bidang kepelatihan untuk hadapi PON XXI/2024 Aceh-Sumut, Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov) PASI Aceh menggelar pelatihan pelatih di Hotel Lading,Banda Aceh, Senin (21/9/2020) malam.

Pelatihan pelatih yang dibuka langsung Ketua Umum Pengprov PASI Aceh, Drs Bachtiar Hasan, MPd berlangsung usai rapat kerja (Raker) diikuti para pelatih atletik dari 23 kabupaten/kota di Aceh.

Bachtiar mengatakan, pelaksanaan kegiatan pelatihan pelatih ini untuk kesiapan atletik melaksanakan Pra PORA, PORA XIV/2022 Pidie dan PON XXI/2024 Aceh - Sumatera Utara.

“Pelatihan ini merupakan suatu kegiatan dari program bidang pembinaan dan prestasi yang baru disusun pada rapat kerja yang lebih awal dilaksanakan,”ujarnya.

Melalui pelatihan itu kata Bahhtiar diharapkan kegiatan pembinaan dan pelatihan atlet atletik di kabupaten/kota di Aceh bisa meningkat guna meraih prestasi masa mendatang.

Dalam penyusunan dan penetapan program kerja di bidang pembinaan dan prestasi pada rapat kerja Pengprov PASI digelar di tempat yang sama, Minggu (20/9/20) juga termasuk disusun program pelatihan pelatih

. “Pelatihan pelatih ini menghadirkan pemateri yakni pelatih fisik, Imron, pelatih nasional, Azhari dan pelatih lokal, Firman dengan moderator Dr Mansur,”pungkas Bachtiar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00