Pengprov Squash Aceh Targetkan Bentuk Semua Pengcab Seluruh Aceh

KBRN, Banda Aceh : Pengurus Provinsi Persatuan Squash Indonesia Aceh (Pengprov Squash Aceh) menargetkan dalam tahun ini semua kab/kota di Aceh sudah terbentuk pengcabnya sehingga perlu keseriusan para pengurus untuk mewujudkannya.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Pengprov Squash Aceh, H. Husaini Jamil, SE. M.MTr kepada RRI usai menggelar rapat pimpinan (Rapim) perdana di Ruang VIP sebuah Coffee kawasan Pango, Banda Aceh.

"Untuk pembentukan pengcab kab/kota, hingga kini kami telah menyerahkan SK kepada 12 Pengcab, telah memberikan mandat kepada 3 Kab/kota dan belum ada mandat 8 kab/kota,"ujarnya Sabtu (29/8/2020).

Ketua Umum Pengprov Squash Aceh, H. Husaini Jamil mengatakan dalam rapin tersebut membahas banyak agenda selain tentang pembentukan pengurus cabang (Pengcab) kab/kota juga tentang, kerjasama pembangunan venue Squash di SMK 1 Banda Aceh dan persiapan POPNAS 2021 di Sumsel .

“Selain itu juga di bahas usulan pembangunan venue squash untuk PORA Pidie 2022, pelatihan untuk pelatih squash secara virtual, pengelolaan media sosial dan persiapan pelantikan pengprov,” kata Husaini Sekretaris Umum, Pengprov Squash Aceh, dr Suci Widiastuti.

Ia menjelaskan, saat ini Pengprov Squash Aceh juga sedang menjajaki kerjasama dengan SMK 1 Banda Aceh untuk pembangunan venue di sekolah tersebut.

Sedangkan untuk persiapan POPNAS 2021 di Sumsel pihak akan segera membentuk tim penjaringan atlit berbakat. Dan juga akan mendatangkan pelatih squash dari Jawa Barat untuk melatih atlit Aceh.

“Adapun untuk pembangunan venue squash untuk PORA Pidie 2022, Pengprov telah menyiapkan proposal. Dan dalam waktu dekat akan bertemu langsung dengan Ketua KONI Pidie untuk membahas hal tersebut,” jelasnya..

Husaini menambahkan, dalam waktu dekat Pengprov Squash Aceh juga akan menyelenggarakan pelatihan untuk pelatih squash secara virtual dengan pematrinya dari Jakarta dan Jawa Barat. Kegiatan ini akan diikuti oleh pengprov dan pengcab kab/kota.

“Terakhir terkait dengan pelantikan pengurus, kita masih melihat dan memantau situasi dan kondisi terkini. Akan tetapi dengan PB Squash tetap kita jalin komunikasi. Semoga saja harapan dan keinginan kita itu dapat terwujud semunya,” pungkas Husaini Jamil.

Sekretaris Umum, Pengprov Squash Aceh, dr Suci Widiastuti menambahkan, pihaknya Sabtu (29/8/2020) telah mengadakan Rapim perdana di ruang VIP sebuah Coffee di kawasan Pango Banda Aceh.

“Kegiatan Rapim tersebut karena dalam kondisi pandemi Covid-19 hanya diikuti oleh para pengurus harian saja yaitu ketua umum, para wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara,” kata Suci.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00