Askab PSSI Aceh Besar Gelar Kongres, Muslim MS Calon Kuat Ketua

KBRN, Kota Jantho : Muslem MS bakal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Besar dalam Kongres II yang akan digelar di aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Sabtu (29/8/2020).

asalnya, Muslem MS yang akrab disapa Keuchik Lem ini calon tunggal, terbukti hingga berakhirnya penerimaan pendaftaran bakal calon Ketua Umum Askab PSSI Aceh Besar, Jumat (28/8/2020) siang tidak ada calon lain yang mendaftar.

Kecuali itu, Ketua Montasik FC ini disebut-sebut telah mendapat dukungan dari 48 klub yang juga sebagai voter yang memiliki hak suara dalam kongres II Askab PSSI Aceh Besar.

Ketua Panitia Kongres II Askab PSSI Aceh Besar, Mariadi ST MM kepada wartawan mengatakan, hingga berakhir batas pendaftaran bakal calon ketua umum Akab PSSI Aceh Besar hanya Muslem yang mendaftar.

“Muslem yang juga ketua Ketua Asosiasi Keuchik se Aceh Besar ini sebagai bakal calon ketua umum tunggal, karena hingga penutupan pendaftaran penjaringan calon ketua umum, Jumat (28/8/2020) siang, tidak ada calon lain yang mendaftar,”ujar Mariadi Jumat (28/8/2020) malam.

menyebutkan, sebanyak 68 klub anggota Askab PSSI sebagai voter yang memiliki hak suara akan mengikuti kongres II ini.”Kongres Askab PSSI Aceh Besar dipastikan akan dibuka Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam SE MM,’pungkasnya. .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00