Kuta Malaka U-22 Pastikan Ikuti Turnamen Sepakbola Piala PSAA Abulyatama

KBRN, Kota Jantho: Tim sepak bola Kecamatan Kuta Malaka U22 terus melakukan persiapan dan penjaringan pemain untuk mengikuti Turnamen Sepakbola Piala PSAA Abulyatama yang di rencanakan akan bergulir mulai tanggal 15 Juli 2020.

Penjaringan dan pemusatan latihan tersebut dilakukan di Lapangan PS. Putra Samahani Gampong Lamsiteh Cot yang di komandoi langsung oleh manager tim Munzir (cek Mun) dan turut di saksikan oleh camat Kuta Malaka Irda Junaidi.

Turut hadir dalam sesi latihan Anggota DPRK Rahmat Aulia yang ikut memberi semangat dan motivasi untuk pemain agar fokus dalam latihan sehingga dapat mengikuti turnamen PSAA Abulyatama tersebut dengan serius dan  semangat juang sehingga kelak dapat terpilih untuk memperkuat Tim PSAA yang sedang disiapkan untuk mengikuti Liga 3 kedepannya. 

"Pemain harus betul-betul mempersiapkan diri dengan baik karena salah satu tujuan dari turnamen U22 ini yaitu untuk mencari bibit baru yabg akan di orbitkan untuk PSAA Abulyatama, "ujar Rahmat yang juga ketua KNPI Aceh Besar.

"Kita terus melakukan persiapan dan hari ini merupakan seleksi tahap akhir untuk menentukan 20 pemain yang akan mewakili Tim Kecamatan Kuta Malaka nantinya, "ujar manager Tim Cek Mun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00