Manajemen Persiraja Fc Permalukan Dispora Banda Aceh 6-4

 KBRN, Banda Aceh : Kesebelasan Manajemen Persiraja Fc keluar sebagai pemenang dalam pertandingan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (3/7/2020) sore dengan skor akhir 6-4.

Dalam laga ujicoba ini Manajemen Persiraja menurunkan pemain-pemain seperti Dedi Candra alias Dinho, Cut Ni, Diky, Andika. Candra Bebeh, Hasbi, Indra Gunawan (LGC Persiraja), Rahmat Djailani (sekum Persiraja), Ariful Usman (Media Officer), Effendi HT (pelatih U20) juga Septi Hariansyah dan manager Persiraja U-20, Rijalul.

Sementara tiga pemain aktif yang ikut berlaga termasuk Muklis Nakata, Miftahul Hamdi dan eks Persiraja yang kini bermain di Liga 2 bersama PSPS Riau, Faumi Syahreza.

Pertandingan yang berlangsung cukup alot ini sempat saling berbalas gol, Muklis Nakata membuka keunggulan Manajemen Persiraja di awal laga menjadi 1-0, namun langsung dibalas oleh Belo, pemain yang memiliki kecepatan asal Abdya yang sempat bermain untuk Persiraja musim lalu di Liga 2.

Meski demikian, kerjasama apik lini tengah yang diperagakan Wahyu AW bersama Hamdi dan Heni Pele membuat lawan kewalahan dalam membaca arah permainan.

Apalagi Manajemen Persiraja memiliki Rahmat Djailani, ujung tombak yang cukup gesit di lini depan dalam memanfaatkan peluang. Dispora Banda Aceh tak bisa dianggap enteng di laga ini, karena juga menurunkan pemain-pemain berkelas seperti Jal Mekek, Dian Ardiansyah, Belo, Ibal Hadrah dan Herisman.

Empat nama tersebut sekaligus menjadi pencetak gol bagi Dispora Banda Aceh, dan cukup menyulitkan barisan pertahanan Manajemen Persiraja yang dikawal Effendi HT cs.

Sementara lima gol Persiraja lainnya di pertandingan persahabatan ini lahir dari Hattrick Henin Pele, satu gol tendangan keras Rahmat Djailani usai menerima sodoran umpan terukur Dinho, dan satu lagi dari aksi menawan Miftahul Hamdi yang sukses mengecoh penjaga gawang Dispora Kota Banda Aceh.

Hingga peluti akhir ditiup wasit Mahmudi yang memimpin laga ini, skor tidak berubah 6-4. Kapten tim sekaligus Sekum Persiraja, Rahmat Djailani mengatakan akan terus menggelar laga-laga persahabatan seperti ini untuk menjaga kondisi kesehatan di tengah pandemi.

“Meski kompetisi lagi libur, kita memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk dapat berolahraga. Karena dengan kesehatan yang baik akan jauh dari segala penyakit,” pungkasnya seraya berharap, silaturahmi dengan mitra-mitra Persiraja dapat terus terjaga dengan baik lewat sepak bola.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00