Berhadapan Bhayangkara FC di Laga Perdana Liga 1, Persiraja Siap Rebut 3 Poin

KBRN, Banda Aceh : Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga perdana melawan Bhayangkara FC pada kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020. Laga tersebut akan berlangsung di stadion Harapan Bangsa Lhongraya Banda Aceh pada Sabtu (29/2/2020) pukul 20.30 WIB. 

Persiraja yang merupakan tim promosi ke Liga 1 satu-satunya di pulau Sumatera itu telah melakukan berbagai persiapan, dari persiapan pemain, latihan rutin, persiapan mental, fisik hingga persiapan sarana prasarana di stadion Harapan Bangsa. 

Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin saat meninjau kegiatan latihan pemain Persiraja di stadion H. Dimurtala Lampineung Banda Aceh Rabu (26/2/2020) sore menyatakan, secara keseluruhan tim berjuluk lantak laju sudah sangat siap untuk berhadapan dengan Bhayangkara FC. 

“Pasti persiapanya sudah cukup siap,” kata Nazaruddin, 

Nazaruddin mengakui, Andik Firmansyah dan kawan-kawan adalah tim yang hebat, namun dia cukup optimis jika anak asuh Hendri Susilo mampu mengamankan 3 poin di laga kandang ini. 

“Ini memang laga perdana ini tentu saja kalau cerita berat tidak ada yang berat dalam dunia sepak bola, tapi ya Bhayangkara tim yang hebat dan Persiraja juga tim yang siap untuk menghadapinya . Insya Allah kita siap dan doakan saja 3 poin kita akan mendapatkannya,” ujarnya. 

Dikabarkan tim Bhayangkara FC sudah tiba di Provinsi Aceh pada Rabu (26/2/2020). Mereka tiba lebih awal untuk menyesuaikan lapangan dan menggelar latihan. Dipastikan laga perdana Shopee Liga 1 antara Persiraja vs Bhayangkara FC menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim. Di satu sisi, Bhayangkara ingin meraih poin perdana di kandang lawan, namun di sisi lain Persiraja juga tidak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00