Kalahkan Kodespa, JVC Jeuneu Juara Tiga Turnamen Nusa Bola Volly

KBRN, Banda Aceh : Regu JVC Jeuneu tampil sebagai juara ketiga setelah dipertandingan final memperebutkan juara ketiga nengalahkan Kodespa Paya Tieng tiga set tanpa balas di Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu malam 2 Juli 2022.

Pada pertandingan memperebutkan juara ketiga yang dipimpin wasit 1 Fauzi dan Wasit 2 Zam Asyahri dari Pengcab PBVSI Aceh Besar tersebut jumpa dua regu dari satu kecamatan disaksikan tidak kurang seribuan penonton temasuk para suporter kedua regu yang berlaga.

JVC dengan kostum biru menurunkan pemain Dek Ki (toser), Fadlon, Apeng, Rahmat, Sayuti, Majid dan Ais (libero) terlalu tangguh bagi Kodespa sehingga JVC pada set pertama menang dengan poin 25-21.

Diset kedua Kodespa dengan Kustom Orange), Abrar (Toser), Haikal, Zulfikri, Rial Ahyar, Kandar, Dio dan Hafiz (libero) mencoba mengimbangi permainan tapi dapat dibaca oleh lawan dan aet kedua ini JVC kembali menang 25-17.

Pada set ketiga anak-anak Jeuneu bermain semakin percaya diri dan berakhir untuk kemenangan JVC dengan poin 15-12. Dengan kemengan itu JVC keluar sebagai juara ketiga menerima hadiah uang tunai Rp 4 Juta dan Kodespa harus puas sebagai juara keempat hadiah uang tunai Rp 2 Juta (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar