WJ Kupi Sibreh Jumpa Action Bank Aceh di Grand Final

KBRN, Banda Aceh : Regu WJ Kupi Sibreh akhirnya berhasil lolos ke partai final bentrok Action Bank Aceh di Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, yang akan berlangsung di Lapangan Bola Volly setenpat, Sabtu malam nanti (2/7/2022).

Kepastian tersebut setelah WJ Kupi Sibreh mengalahkan Kodespa Paya Tieng tiga set langsung tanpa balas di partai semi final terakhir yang berlangsung di lapangan yang sama, Jumat malam (1/7/2022).

Pada laga tersebut WJ Kupi (Kostum Merah kombinasi Putih) menurunkan para pemain terbaiknya seperti Dio Ali (toser) Dek Pan, Deni, Darmawan, Ari, Tito  dan Hafid (libero) pada set pertama menang dengan poin 25-22.

Pada set kedua Kodespa (Kustom Hitam kombinasi Putih) dengan para pemain Abrar (Toser), Haikal, Zulfikri, Rial Ahyar, Kandar, Dio dan Hafiz (libero) sangat berambisi untuk membalas tapi diset ini Kodespa kembali kalah dengan poin 20-25 untuk kemengan WJ kupi.

Dengan sudah unggul dua set WJ Kupi main semakin bersemangat diset ketiga secara bergantian melakukan smes membuat Kodespa tak berkutik sehingga WJ Kupi menang telak dengan poin 25-16 dan lolos ke partai grand final.

Sebelumnya Action Bank Aceh lolos ke final juga setelah menang tiga set dengan poin 25-23, 25-21 dan 25-20 pada pertandingan semi final yang berlangsung di lapangan yang sama pada Rabu malam (29/6/2022) lalu.

Pertandingan grand final turnamen Nusa Bola Volly memperebutkan juara pertama dan kedua antara Action Bank Aceh vs WJ Kupi Sibreh akan berlangsung Sabtu malam, 2 Juli 2022 (Malam Minggu).

Sebelumnya juga akan diadakan pertandingan memperebutkan juara ketiga dan keempat antara Kodespa Paya Tieng vs JVC Jeuneu. Setelah itu langsung diadakan acara penyerahan hadiah kepada para juara berupa uang tunai dengan total Rp 23 Juta..(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar