Sambut HBA Ke-62, Kejari Singkil Gelar Pekan Olahraga

Kajari Singkil, Muhammad Husaini membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Tahun 2022

KBRN, Singkil : Selain sebagai salah satu upaya menjaga kekompakan antar sesama pegawai, Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil, Aceh, gelar Pekan Olahraga sambut Hari Bhakti Adyaksa (HBA) Ke-62 tahun 2022.

Kegiatan tersebut langsung dibuka Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, Muhammad Husaini SH, MH. Di Lapangan GOR Desa Gosong Telagan Selatan, Singkil Utara,, Aceh Singkil. Jum'at (01/07)

" Secara simbolis dengan melakulan servis bola pertama oleh Kajari, kegiatan pekan olahraga sambut HBA, di Aceh Singkil, resmi dibuka." Katanya Budi Febriandi SH , 

Diterangkanya, adapun cabang olahraga yang di perlombaan dalam kegiatan itu, yakni bulu tangkis dan tenis meja. Serta sejumlah perlombaan lainnya.

" Sudah di mulai (Sejak tanggal 01 hingga  20 Juli 2022.)"  Tambahnya 

Disamping itu dengan adanya Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa tersebut diharapkan, kekompakan dan rasa kekeluargaan yang tinggi diantara seluruh pegawai semakin bertambah dan semakin erat tali persaudaraannya dalam mendukung dan mewujudkan integritas saat melakukan pekerjaan masing-masing.

Bahkan dengan dengan bertambahnya usia Kejaksaan RI diharapkan dapat menjadikan Kejaksaan menjadi lebih jaya dengan “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar