Bantai JVC Jeuneu, Action ke Final Turnamen Nusa

KBRN, Banda Aceh : Regu Action Bank Aceh akhirnya memastikan diri lolos  ke final setelah membantai tanpa balas tiga set langsung lawan JVC Jeuneu di Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Selasa malam, 28 Juni 2022 di Lapangan Bola Volly setempat.

Pada pertandingan babak semi final pertama itu Action pasukan Boss Fadil dengan kostum hijau putih menurunkan para pemain Dedi Korea (toser), Agus, Afis, Ihsan, Adi Bayor, Cecep dan Ahyar (libero) pada set pertama menang dengan poin 25-23

Di set kedua JVC dengan para pemain Dek Ki (Toser), Fadlon, Apeng, Rahmat, Sayuti, Majid dan M Basir (libero) yang mendapat dukungan penuh dari ratusan suporter sangat berambisi untuk menang, namun set kedua ini JVC kembali menyerah kalah untuk kemenangan Action dengan poin 25-21.

Dalam posisi sudah unggul dua set Action, pada set ketiga dua regu yang bermain ini semakin bersemangat sehingga terjadi kejar-kejaran dalam mengumpulkan poin yang akhirnya Action juga menang dengan poin 25-20.

Dengan hasil pertandingan tersebut Action tim pertama lolos ke babak final dengan lawan masih menunggu regu yang menang pada pertandingan semifinal antara Kodespa Paya Tieng vs WJ Kupi Sibreh.

Pertandingan semifinal ke 2 dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat malam, 1 Juli 2022 (malam Sabtu) antara Kodespa Paya Tieng vs WJ Kupi Sibreh untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke final.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar