WJ Kupi Sibreh ke Semifinal Turnamen Nusa

KBRN, Banda Aceh : Regu WJ Kupi Sibreh dipastikan lolos ke pertandingan semifinal Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, setelah menumbangkan Regu Jeumpa Tanoh Abee tiga set tanpa balas di Lapangan Bola Volly setempat, Selasa malam, 28 Juni 2022.

Pada laga yang disaksikan ratusan penonton tersebut, WJ Kupi (Kostum Kuning) yang dengan para pemain Dio Ali, Darmawan, Deni, Ari, Iksan, Ramdhan dan Hafid (libero) pada set pertama menang dengan poin 25-14.

Diset kedua Jeumpa (Kostum Merah) yang mengandalkan pemain Kiko, Ken, Hakim, Adis, Nurulwah, Aulia  dan Yusra (libero) mencoba mengimbangi permainan WJ kupi, namun tetap menang WJ kupi dengan skor 25-17.

Memasuki set ketiga WJ Kupi yang sudah unggul dua set bermain semakin percaya diri dan penuh semangat dan pertandingan set ketiga berakhir untuk kemenangan WJ kupi dengan skor 25-17 sehingga mereka lolos ke semi final jumpa Kodespa Payatieng.

Lanjutan pertandingan Turnamen Nusa Bola Volly yang memperebutkan hadiah uang tunai total Rp 23 Juta akan berlangsung Rabu  29 Juni 2022 (Malam Kamis) Action vs JVC Jeuneu dan yang menang lolos ke partai final.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar