JVC Jeuneu Singkirkan Pervodac Dham Lubuk di Turnamen Nusa

KBRN, Banda Aceh : Melalui pertandingan yang alot Regu JVC Jeuneu akhirnya berhasil lolos ke semifinal Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Pada pertandingan delapan besar memperebutkan satu tiket ke semifinal yang dipentaskan Senin malam, 27 Juni 2022 di Lapangan Bola Volly setempat JVC Jeuneu menang susah payah atas Pervodac Dham Lubok buktinya harus bermain lima set dengan poin masing-masing 25-23, 23-25, 17-25, 25-15 dan 15-9.

Dalam laga tersebut JVC Jeuneu dengan para pemain Dek Ki (toser), Fadlon, Apeng, M Basir, Rahmat, Majid dan Ais (libero) mereka sempat tertinggal jauh diset pertama, namun tetap bersemangat sehingga set pertama JVC unggul dengan poin 25-23.

Memasuki set kedua Pervodac dengan para pemain Murthala (toser), Husaini, Herman, Fahmiv, Fajri, Zia dan Alvin (libero) tidak menyurutkan semangat semangat untuk mengimbangi permaian JVC dan perjuangan tidak sia-sia sehingga diset ini Pervodac unggul  25-23.

Diset ketiga Pervodac bermain semakin percaya diri walaupun JVC mendapat dukungan penuh dari ratusan suporter dan Pervodac kembali menang dengan poin 25-17, namun Pervodac menyerah kalah set keempat 25-15 untuk kemenangan JVC sehingga terjadi long set.

Sebagai penentuan set kelima walaupun dalam suasana hujan gerimis kedua regu silih berganti melakukan smes ke pertahanan lawan yang berakhir kemenangan untuk JVC dengan skor 15-9 sehingga JVC lolos ke semifinal jumpa Action di turnanen yang memperebutkan hadiah uang tunai total Rp 23 juta plus tropi tetap.

Pertandingan selanjutnya di lapangan yang sama akan berlangsung Selasa malam 28 Juni 2022 (Malam Rabu) memperebutkan satu tiket terakhir semifinal jumpa WJ Kupi Sibreh vs Jeumpa Tanoh Abee.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar