Action Pertama Lolos ke Semi Final Turnamen Nusa Bola Volly

KBRN, Banda Aceh : Regu Action Aceh Besar memastikan diri yang pertama lolos ke Semi Final Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 Gampong Nusa Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, dipartai 8 besar menumbangkan Regu Paka Krueng Raya dengan skor 3-1 Jumat malam (24/6/2022) dilapangan setempat.

Dalam pertandingan itu sebenarnya Action (hijau combi putih) pasukan Bos Fadhil dengan para pemain Dedi Korea (toser), Agus, Adi Bayor, Afis, Cecep, Ihsan dan Ahyar (13) libero sudah ketinggalan pada set pertama dengan skor 22-25  untuk kemenangan Paka.

Pada set kedua Paka (Hitam Combi Putih) yang menurunkan pemain Kaswandi (toser), Udin Robot, Sabri, Jefri, Agil, Raul dan Muhajir (libero) semakin percaya diri karena sudah unggul satu set, namun permainan mereka dapat dibaca oleh Action sehingga di set kedua Achtion menang 25-12.

Memasuki set ketiga dua regu tersebut semakin bersemangan apalagi mendapat dukungan dari suporternya masing'masing sehingga Action harus bekerja ekstra dan menang dengan skor 25-21 dan Action juga menang set ke empat dengan skor 25-22 sehingga memastikan diri satu tiket ke semi final.

Lanjutan pertandingan Turnamen Nusa Bola Volly Cup 2022 yang juga memperebutkan satu tiket ke semi final akan berlangsung Sabtu malam 25 Juni 2022 akan adu kekuatan antara regu WJ Kupi vs Jeumpa.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar