32 Tim Ikut Turnamen Sepakbola Aceh Rayeuk Cup I

KBRN, Kota Jantho : Pemuda Kabupaten Aceh Besar menggelar turnamen sepakbola Aceh Rayeuk Cup I bertajuk Football Friendship 2022. Sebanyak 32 tim dipastikan ambil bagian dalam kegiatan yang akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Putra Samahani mulai 28 Mei 2022.

Turnamen yang akan digelar selama sebulan itu bakal diikuti oleh sejumlah tim dari Aceh Besar dan luar Aceh Besar. Turnamen ini akan menjadi ajang pemanasan untuk pemain-pemain Aceh yang juga bermain di Liga 1 maupun Liga 2, sekaligus silaturahmi.

Ketua Panitia Pelaksana, Sabri menyebutkan, antusias peserta untuk ikut dalam Aceh Rayeuk Cup I ini sangat tinggi.

"Football Friendship 2022 merupakan open turnamen di Aceh Besar untuk mencari bibit baru sepakbola Aceh dan Aceh Besar. Juga untuk menjadi ajang pemanasan bagi pemain Aceh yang akan kembali bermain di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia," kata Sabri, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Sabri, saat ini sudah ada 32 tim yang mendaftar dan dipastikan akan bertanding dalam gelaran turnamen ini. Diantaranya, Perselani FC, Cobra Leumbah Seulawah, KDC Keutapang, Kuta Gunong FC, Lambarona FC, Persibolga Lambeugak, Cempala Sabang, Boban FC Kuta Baro, Putra Cot Glie FC, Bukit Sembilan FC, Persima Mns Krueng, GB Spot Lamtamot

Berikutnya, Bintang Muda, Sinar Sukma Sibreh, Lam Ara FC, Lhoong FC, Pasla FC Pasie Lamgarut, PSKM Klieng Meriya, Andela Lambro Deyah, Garuda Seulimum, Tuna FC Mns Baet, Mata Ie FC Montes, Polar FC, Azones Ajuen, Gano FC, PORA Aceh Besar, Bremol FC Indapuri, Putra Krueng Jreu, Kuta Malaka FC, Putra Lamteuba, PS. Karya Utama Lamreung, dan Putra Intan FC.

Sementara itu, pembina turnamen Aceh Rayeuk Cup I, M. Imam Zamzami menyambut baik antusias dari peserta yang sudah mendaftar di gelaran perdana bertajuk football friendship tersebut.

Turnamen Aceh Rayeuk Cup I digagas oleh M. Imam Zamzami dan Sabri, bertujuan untuk membina dan menjalin silaturahmi antar Klub. Dengan tema jauhi narkoba dan dekati sepak bola.

"Semoga para peserta yang sudah mendaftar dapat memberikan penampilan terbaik mereka di ajang ini. Dan tentu saja dengan tujuan untuk membina dan menjalin silaturahmi antar klub. Jauhi narkoba dan dekati sepak bola," jelas Imam Zamzami.

Ia menambahkan, Football Friendship 2022 ini juga memperebutkan total hadiah Rp35 juta. Kick off dimulai pada Sabtu, 28 Mei 2022 mendatang. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar