Tim Tenis Pemko Banda Aceh Taklukkan Pemko Medan 7-2

KBRN, Banda Aceh : Para petenis Pemko Banda Aceh yang dipimpin langsung Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mampu menaklukkan tim tenis Pemko Medan yang sedang melakukan kunjungan ke Banda Aceh.

Bertanding di Lapangan Tenis ATC Lampaseh, Minggu (15/5/2022) pertandingan bertajuk silaturrahmi itu digelar sebanyak sembilan partai. Tim tenis Banda Aceh mampu mencuri kemenangan di tujuh partai. Sementara dua partai lainnya dimenangkan petenis dari Pemko Medan.

Aminullah yang turun di partai pertama berpasangan dengan Tio Lana menundukkan perlawanan ganda terkuat Pemko Medan, Iwan Ritonga/Roni.

Aminullah/Tio Lana yang baru saja menjuarai Tennis Sabang Master Cup masih terkuat bagi lawannya.

Unggul dari sisi teknik dan pengalaman, Aminullah/Tio Lana mengakhiri pertandingan dengan skor telak 7-1. Kemenangan Aminullah/Tio Lana ini menjadi sumbangan poin pertama bagi tim tenis Pemko Banda Aceh.

Dalam kesempatan ini, Aminullah dan Tio Lana melakoni dua pertandingan. Laga kedua yang dimainkan Aminullah/Tio Lana berhadapan dengan pasangan kuat Pemko Medan lainnya, yakni Bahtiar/Ucok. Pasangan ganda ini juga ditaklukkan dengan skor 7-3.

Selain dua partai yang dimenangkan Aminullah/Tio Lana, tim tenis Pemko Banda Aceh juga merebut kemenangan dari lima partai lainnya, yakni dari pasangan ganda Jamil/Iksan yang mengalahkan Dagoran/Novandi 7-0. Kemudian Edi JR/Imsar mengalahkan Very/Yon 7-0.

Syahluna/Rudy mengandaskan perlawanan Barly/Zainal 7-3. Heri Laksana/Wahyudi juga menyumbang poin dengan menaklukkan Farid/Jabhu dengan skor 7-2.

Dua partai yang dimenangkan ganda Pemko Medan tercatat atas pasangan Iwan/Zainal yang unggul atas Daeng/Nasirin dengan skor 7-6.

Kemudian Feri/Novandi menaklukkan Lohan/Kurnia dengan skor 7-6.

Skor besar pertandingan tenis silaturrahmi ini dimenangkan tim tenis Pemko Banda Aceh 7-2.

Usai pertandingan, Wali Kota Aminullah menyampaikan laga tersebut merupakan sarana meningkatkan silaturrahim antara kedua daerah.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sinergitas antar daerah, yakni Pemko Banda Aceh dan Pemko Medan. Lewat kegiatan ini, Aminullah berharap Banda Aceh dan Medan dapat saling share keberhasilan demi kemajuan masing-masing daerah.

Selain tenis, Pemko Medan juga mengikutsertakan tim sepakbola yang bertandingan dengan Pemko Banda Aceh. Pertandingan tersebut telah digelar di Stadion H Dimurthala Lampineung Sabtu malam.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar