Aminullah Menang di Pidie

KBRN, Banda Aceh : Turun dalam pertandingan tenis silaturrahmi, Sabtu (22/1/2022) di Lapangan Tenis GOR Baro Raya, Ketum BAVETI Provinsi Aceh ini tampil dominan atas petenis-petenis Pidie.

Berpasangan dengan Lohan, Wali Kota Aminullah unggul telak atas lawan-lawannya.

Bahkan, ia mampu menang di tiga pertandingan melawan ganda-ganda terbaik di Pidie.

Pada pertandingan pertama, Aminullah/Lohan menghadapi pasangan Bob/Akang. Pasangan tuan rumah ini tidak terlalu merepotkan dan kalah telak 7-1.

Pada pertandingan kedua, giliran Ali/Ujang yang menantang ketangguhan Aminullah/Lohan.

Pertandingan ini berlangsung menarik dan berjalan seru, terutama di awal-awal laga. Ganda tuan rumah ini memaksa Aminullah/Lohan bekerja keras dengan memberikan perlawanan sengit.

Saling kejar mengejar poin pun terjadi. Namun Aminullah/Lohan yang telah kenyang pengalaman akhirnya mampu mengatasi perlawanan Ali/Ujang.

Forehand dan backhand keras nan terukur menjadi andalan Aminullah dan Lohan dalam meraih poin demi poin. Pasangan yang kerap tampil sebagai juara berbagai kejuaraan tenis veteran inipun menutup laga dengan kemenangan 7-4.

Tidak berhenti disitu, Aminullah kemudian kembali meladeni tantangan pasangan ganda lainnya, yakni Akang/Fajriman.

Pertandingan ini dimainkan di lapangan indoor yang dipersiapkan untuk helatan PORA 2022.

Dominasi Aminullah masih belum mampu dihentikan di pertandingan ketiga ini. Tampak Akang/Fajriman kewalahan karena terus ditekan sepanjang pertandingan. Akibatnya, mereka tidak mampu mengembangkan permainan. Akang/Fajriman takluk dengan skor telak 7-1.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih kepada para petenis Pidie atas sambutan hangat.

Ia mengatakan, pertandingan tersebut bukanlah untuk mengejar hasil akhir. Karena kalah dan menang bukan sebuah tujuan, namun yang paling penting adalah meningkatkan silaturrahim antar sesama.

Manfaat lainnya, lanjut wali kota, tenis menjadi sarana menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar