Kejati Aceh Susah Payah Kalahkan tim Futsal PWI Aceh 

KBRN, Banda Aceh : Tim Futsal Kejati Aceh berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas  tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh dalam laga persahabatan Futsal di lapangan Futsal Adhyaksa Sport Center Kejati Aceh Kamis (13/31/2022) malam. 

Sejak Menit Awal tim Futsal Kejati Aceh langsung menekan pertahanan Tim Futsal PWI Aceh dan berhasil membuahkan hasil lewat gol perdana dari Dekmat hingga turun minum babak pertama 

Laga pada babak kedua, PWI Aceh yang diperkuat 3 pemain Naturalisasi dari Komisi III DPR RI Tgk H.Nasir Djamil , H.Nazaruddin dek Gam serta Fadhil Rahmi dari DPD RI sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat setelah tendangan keras Syahril gagal ditepis kiper Kejati Aceh. 

Jalan pertandingan dengan tempo cepat dan menampilkan permainan yang agresif.skor menjadi 3-1 hingga babak akhir pertandingan melalui gol dari Dinul dan Cekmat 

"Pertandingan futsal tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi  antara Kejaksaan Tinggi Aceh dengan PWI Aceh,Anggota Komisi III DPR RI dan Anggota DPD RI asal Aceh," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Muhammad Yusuf didampingi Kasi Penkum Humas Kejati Aceh Munawal Hadi yang ikut menyaksikan pertadingan ini. 

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin yang juga ikut hadir memberikan semangat kepada tim PWI Aceh mengatakan, penampilan tim PWI dibawah koordinator pelati Saifullah tidak kalah jauh dari tim Kejati. 

Menurutnya, Popon dan kawan-kawan mampu memberi perlawanan sengit sehingga tim Kejati Aceh dengan susah payah merebut kemenangan. 

"Kita mengapresiasi semangat dan penampilan teman-teman semua. Kita juga mendapat dua peluang emas dari Sadli dan Fauzul namun gagal dikonversi menjadi gol," ujar Nasir. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar