Jaga Imun Tubuh Ditengah Pandemi, Pangdam IM Olahraga Sepakbola Bersama Prajurit

KBRN, Banda Aceh : Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan melaksanakan olah raga sepakbola bersama prajurit yang berpangkat Perwira Menengah (Pamen) di Lapangan sepak bola Blangpadang, Kota Banda Aceh, Jumat (7/01/2022).

Olahraga sepakbola tersebut, dilaksanakan seusai Apel pagi yang diawali dengan senam pemanasan di pandu langsung oleh Perwira Jasdam IM.

Kegiatan olah raga sepakbola yang sengaja diinisiasi oleh Pangdam IM, dilaksanakan seminggu sekali ini, dengan tujuan untuk memperkuat dan menjaga imun tubuh ditengah pandemi Covid-19. Selain itu, untuk memupuk kebersamaan, soliditas dan jiwa korsa prajurit Kodam IM.

Dalam pertandingan itu, tim Pangdam IM bersama pejabat utama Kodam (PJU) mengenakan pakaian berwarna orange dan tim para Pamen berwarna hijau.

Dalam pertandingan sepak bola tersebut, tampak kedua tim saling "jual beli" serangan dan saling adu kekuatan. Namun, selama pertandingan ini berlangsung tetap menjunjung tinggi sportifitas serta semangat kebersamaan.

Sampai dengan peluit panjang dibunyikan, akhirnya pertandingan sepakbola ini dimenangkan oleh tim Pangdam IM dengan skor 4 - 1. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar