LIGA3 Asprov PSSI Aceh, Galacticos Bireuen Pimpin Grup F

KBRN, Kota Jantho : Galacticos FC Bireuen berhasil mengalahkan Mutiara Raya FC Beureunuen, Pidie 4-1 pada pertandingan Grup F Liga3 2021 Asprov PSSI Aceh, yang berlangsung di stadion mini Carlos Lhoknga, Aceh Besar, Selasa (7/12/2021) petang,

Dengan kemenangan kedua tersebut, memantapkan posisi Luis Irsandi dan kolega sebagai pemuncak klasemen sementara Grup F Liga 3 Asprov PSSI Aceh dengen nilai 6.

Empat gol kemenangan Galacticos pada laga yang dipimpin wasit Putra Zulfahmi dari Banda Aceh yang disumbangkan Muzakir pada menit 45+1 dan 72 serta gol lewat tendangan penalti MOHD Arjun menit 52 dan ditutup gol pemain pengganti Ahmd Afhridzal dimenit ke-89.

Sedangkan satu gol hiburan Mutiara Raya tercipta lewat aksi M Ikhsan pada menit ke-29, dilaga perdana digrup tersebut, Kuala Nanggroe FC menanng tipis 1-0 atas Bintang Aceh FC, lewat gol Nuril Bustami dimenit ke-12.

Sementara di Grup A yang berlangsung di Stadion Kota Langsa, Ps Peureulak Raya berbagi angka sama kuat 2-2 dengen tim Kota tetangganya Putra Langsa, sedangkan laga kedua. Tim unggulan Grup tersebut PSBL Langsa tanpa ampun menggasak Manyak Payed FC 5-1.

Demikian juga di Grup C laga yang berlangsung di stadion PT Arun Lhokseumawe. Aceh Utara FC ditahan imbang 2-2 oleh Tamiang United, disisi lain tim Ibukota Lhokseumawe PSLS berhasil mengatasi Peusangan Raya Bireuen 3-2 pada laga kedua, Rabu (8/12/2021) petang di stadion yang sama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar