Menang Empat Kali, Tim Bola Voli Putra Aceh Singkil Lolos ke PORA 2022

KBRN,  Banda Aceh : Raih kemenangan sebanyak empat kali dalam pertandingan Bola Voli  di Pra Pora, Banda Aceh, Tim Bola Voli Putra Aceh Singkil dinyatakan Lolos ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Pidie Tahun 2022.  Atas kemenangan tersebut Aceh Singkil juga menjadi juara Grup B dalam Pertandingan Bola Voli, Pra PORA 2021, yang digelar di Banda Aceh, pada 15 s.d 21 September 2021.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Aceh Singkil, Iptu Mulyadi SH MH, yang juga merupakan Ketua Tim dalam keberangkatan tersebut,  kepada RRI, Senin (20/09/2021) mengatakan Tim Bola Voli Putra Aceh Singkil lolos setelah menang empat kali dari empat pertandingan yang diikuti pada Pra Pora.

“Kita melaksanakan empat kali pertandingan, yaitu pertama melawan Aceh Tenggara dengan skor 3-2.  Kedua kita melawan Kota Banda Aceh dengan skor 3-1.  Kemudian kita melawan Kota Langsa dengan skor 3-1.  Yang terakhir, kemarin, melawan Aceh Selatan dengan skor 3-1.  Dari empat pertandingan kita empat kali menang,” papar Iptu Mulyadi.

Dikatakan Iptu Mulyadi, dengan empat kali kemenangan tersebut, Aceh Singkil langsung lolos ke PORA 2022 yang akan dilaksanakan di Pidie, tahun 2022.

“Karena kita Juara Pool.  Jadi otomatis kita langsung lolos.  Karena kita menang empat kali,  langsung kita lolos ke PORA yang akan dilaksanakan di Pidie nanti tahun 2022,” ujarnya.

Iptu Mulyadi memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh atlit, dan juga atas dukungan dan doa dari masyarakat Aceh Singkil.   Sehingga Tim Bola Voli Putra Aceh Singkil bisa lolos ke PORA Pidie 2022 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00