Tarung Derajat Sabang Siapkan Delapan Atlet, Berlaga di Pra PORA

KBRN, Banda Aceh : Cabang Olahraga Tarung Derajat Kota Sabang, persiapkan delapan atlet andalan jelang pra PORA yang direncanakan akan dilangsungkan pada Desember 2021 mendatang.

Delapan atlet yang terdiri dari 7 putra dan 1 putri ini, direncanakan akan turun pada kelas tarung, dengan target semua atlet dapat membawa pulang tiket PORA.

Demikian dikatakan ketua harian Pengcab Olahraga Tarung Derajat Kota Sabang, Maulana Wicaksana didampingi pelatih Tarung Derajat Kota Sabang Zulfitra Nasa’i kepada RRI.

“Kita akan turunkan 7 atlet putra dan 1 atlet putri, yang akan main di kelas tarung bebas Putra dan Putri. Pada Pra PORA ini kita menergetkan semua atlet mampu membawa pulang tiket PORA, guna meraih target minimal dua emas pada ajang PORA mendatang” ujar Maulana, Rabu (15/09/2021).

Tambah Maulana, saat ini Tarung Derajat Kota Sabang memiliki 40 binaan, yang terdiri dari 30 putra senior dan junior. Serta 10 putri junior, dengan jenjang tingkatan tertinggi kurata lima, yang nantinya akan mengharumkan nama Kota Sabang di cabang olaraga asli Indonesia ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00