Atlit Pelajar Sabang Tetap Berlatih Jelang POPDA 2022

KBRN, Banda Aceh : Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, atlet usia pelajar di Kota Sabang, tetap melakukan latihan rutin jelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022.

Seperti diketahui, pelaksanaan ajang olahraga khusus atlet dengan usia pelajar ini, direncanakan akan digelar pertengahan tahun 2022 mendatang, di Aceh Barat (Meulaboh).

Demikian dikatakan Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sabang Abdullah, Spd, Melalui kepala bidang Olahraga Hendra Mulia, saat ditemui RRI di ruang kerjanya Senin siang.

"Menghadapi POPDA tahun 2022 kedepan, kita sudah mempersipakan pembinaan atlet untuk 12 cabang olahraga. Dimana sebagaian atlet kita sudah berada di sana. Nanti di awal tahun akan kita rekrut bagi mereka yang bertelenta untuk wakili Sabang,” terang Hendra, Senin (13/09/2021).

Tambah Hendra untuk persiapan POPDA 2022 mendatang, Kota Sabang akan menurunkan 12 cabang olahraga dalam ajang olahraga jenjang pelajar ini.

"12 cabang olahraga yang kita turunkan Sepak bola, bola volly, bulu tangkis, karate, taikwandow, panahan, tenis meja, basket, sepak takrau, satu lagi atletik.”

Untuk memaksimalkan capaian latihan, namun juga terhindar dari Corona Virus, pihaknya tetap menganjurkan para atlet menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan latihan, tetap mencuci tangan, serta menghindari berkerumun saat waktu istirahat latihan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00