Bangun Sinergitas Dengan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola

KBRN, Banda Aceh : Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh menggelar pertandingan persahabatan Sepak bola,  antara KUMHAM Aceh FC vs MAKO FC Lapas Lhokseumawe, di Lapangan Bola Kaki Persima Meunasah Krueng Aceh Besar, Minggu (13/06/2021).

Hadir langsung pada pertandingan tersebut Kepala Divisi Administrasi (Rakhmat Renaldy), Kepala Bagian Umum (Hendri Rahman), Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (Taufik), Kasubbag TU Kanim Banda Aceh (Muhammad Hatta) serta Pegawai di jajaran Kemenkumham Aceh.

Rakhmat Renaldy mengatakan Pertandingan Persahabatan ini merupakan salah satu cara membangun kekompakan di antara Pegawai serta menjaga kebugaran di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu Rakhmat juga menambahkan Pertandingan ini merupakan wujud dari semarak dan semangat Piala Eropa yang sedang berlangsung.

Pertandingan-pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini. Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di linkungan Kanwil Kemenkumham Aceh, Tim Kanwil Kemenkumham Aceh juga melakukan uji coba dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00