Irfansyah Fasilitasi Keberangkatan Pemain Sepakbola U-16 Aceh ke Jakarta

KBRN, Kota Langsa : Anggota DPR Aceh Termuda Fraksi Partai Aceh yang juga Ketua Askot PSSI Langsa Irfansyah memfasilitasi biaya keberangkatan David Albayu, yang merupakan putra asal Kota Langsa yang dipanggil oleh PSSI guna mengikuti seleksi Timnas di Jakarta.

“Keberangkatan David Albayu ke Jakarta sehubungan dengan surat PSSI, nomor : 3921/PGD/153/IV-2021, tanggal 16 April 2021 perihal pemanggilan seleksi pemain Tim Nasional Indonesia U-16 Putra,”kata Irfansyah sebagaimana siaran pers yang diteriam RRI, Senin (19/4/2021) malam.

Menurutnya, seleksi Timnas U-16 direncanakan berlangsung sejak tanggal 24-26 April 2021 di Lapangan D Senayan Jakarta. “Ini merupakan sebuah kebanggaan besar bagi masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa,”ujar Irfansyah yang akrab disapa Dekpan saat memberikan motifasi kepada David Albayu dan keluarga.

Dalam kegiatan silaturrahmi tersebut turut dihadiri Khalilullah Wakil Ketua Askot PSSI Langsa, Mustafa Sekum Askot PSSI Langsa, Ade Putra Wijaya Bendum Askot PSSI Langsa, Zakaria Exco Askot PSSI Langsa, Ketua Harian KONI Kota Langsa Karnaini yang juga Ketua Harian Askot PSSI Langsa serta Kabid Komopetisi yang juga Manager PSSI U-16 Safarian Zanadan Ramzi selaku Team Technical Medis. D

alam kesempatan tersebut Irfansyah Anggota DPR Aceh daerah Pemilihan Langsa - Aceh Tamiang memberikan biaya tiket keberangkatan (PP) serta uang saku selama seleksi berlangsung di Jakarta.

“Kita terus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh bagi siapapun atlit sepakbola di Kota Langsa dan Aceh Tamiang khususnya yang ingin berprestasi baik dikancah Provinsi maupun Nasiona,” papar Dekpan lagi.

Ucapan terimakasih dan kebanggaan disampaikan kepada Ketua Asprov PSSI Aceh bapak Nazir Adam, SE.,MM yang telah mampu membuat Aceh menjadi tuan rumah Seleksi Timnas U-16 dan U-19 PSSI, terus berjuang untuk kemajuan sepakbola Aceh.

“Ini merupakan sebuah komitmen Ketua Asprov PSSI Aceh yang mampu mengantarkan anak-anak Aceh tampil kepanggung Nasional,” ujar Dekpan saat memberikan apresiasi kepada Asprov PSSI Aceh.

Sebgaimana diberitakan sebelumnya PSSI telah memilih dua pemain terbaik asal Provinsi Aceh untuk mengikuti seleksi pemain Tim Nasional (Timnas) Putra U-16 di Jakarta.

Kedua pemain yang terpilih tersebut hasil seleksi Timnas U'16 regional Sumatera yang berlangsung 11-12 April 2021 di Banda Aceh yaitu David Albayu, asal Kota Langsa dan Aldava asal Aceh Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00