PB Pena Uji Tanding Menyambut Ramadhan

KBRN, Banda Aceh : Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Perkumpulan Bulutangkis (PB) Pena menggelar silaturrahmi sekaligus ajang latihan terakhir bersama sebelum bulan Ramadhan. 

Silaturrahmi itu digelar di Auditorium RRI Banda Aceh pada Jumat (9/4/2021) malam, dengan menikmati hidangan malam menu ayam kampung masakan khas Aceh. Silaturrahmi ini dihadiri para pengurus PB Pena dan anggota. 

“Ini bentuk rasa syukur kita, menghadapi puasa yang akan kita lakukan selalu ummat muslim,” ujar Ketua PB Pena Iranda Novandi. 

Dikatakan, silaturrahmi ini bentuk kebersamaan yang terjalin dengan baik selama ini. Buktinya, untuk menggelar silaturrahmi dengan makan bersama ini, para anggota PN Pena meuripee (patungan). 

Sementara itu, Pembina PB Pena Nurdinsyam, menambahkan, apa yang dilakukan ini memiliki nilah ukhuwah sesama anggota. Dimana, jalinan silaturrahmi ini tidak hanya saat dilapangan, juga di luar lapangan. 

“Kita bangga, anak-anak muda yang tergabung dalam PB Pena ini memiliki rasa kebersamaan yang tinggi. Di dalam olahraga, rasa kebersamaan menjadi modal utama untuk sukses,” ujar Nurdinsyam. 

Ikut hadir dalam kegiatan itu, selain pembina dan ketua, terlihat juga Wakil Ketua Saifullah, Haris ST, Bendahara Azwani Awi, Wakil Bendahara Hendra JR, Wakil Sekretaris Munjir, Jalimin, Agus Widjanarko, Ali Raban, Edi, Ridho, Dedi, Safriadi, Satria, Ison, Yusra, Afri serta sejumlah anggota lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00