FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Dukung Program Vaksinasi, Kodim 0109/Aceh Singkil Sosialisasikan Vaksin Sinovac

Dandim 0109/ Aceh Singkil, Sampaikan manfaat vaksinasi di Aceh Singkil

KBRN, Singkil : Antisipasi informasi bohong (hoaks) tentang Vaksin Sinovac, untuk menangkal dan mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh Singkil. Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol CZI, Yudho Widiharto,  Undang pejabat Forkopimda, Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Organisasi masyarakat (ormas) rerta pimpinan - pimpanan perusahaan, bahas manfaat  pemberian vaksinasi di tengah Pandemi. 

Kegiatan sosialisasi sosialisasi Vaksin Covid-19, sekaligus pelaksanaan komunikasi sosial dan silaturahmi dengan pejabat dan komponen masyarakat itu, terlaksana, Rabu (03/02/2021), di Aula 012/Teuku Umar, Makodim setempat.

Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol. CZI Yudho Widiharto, dalam arahannya mengatakan. Bahwa untuk wacana Pemerintah, melakukan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia dalam melawan Virus Corona Disease (Covid-19), merupakan tanggung jawab bersama. Terutama, dalam memberikan pemahaman dan informasi yang benar tentang manfaat Vaksin Sinovac kepada masyarakat. Untuk itu di harapkan kepada seluruh elemen, berperan aktif mensosialisasikan pentingnya pemberian vaksinasi di tengah Pandemi Covid-19.

" Demi terwujudnya Aceh Singkil sehat, aman, terhindar, dan bebas dari Covid-19. Kita berharap, harus semua kalangan dapat bekerja sama mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 di tengah masyarakat," Sebut Letkol. CZI Yudho Widiharto

Sebab kata Yudho Widiharto, sejauh ini belum ada lembaga yang menjamin bahwa Virus Corona Disease (Covid-19) telah berakhir. Sehingga, ia menilai pemberian Vaksinasi Covid-19 perlu di lakukan dan di sosialisasikan secara bersama-sama.

Kemudian  Kata Yudho Widiharto, selain selama ini pihaknya juga telah  melakukan berbagai upaya untuk memutuskan mata rantai pencegahan Covid-19. Mulai dari sosialisasi penerapan protokol Kesehatan, mengurangi kegiatan dan bahkan melaksanakan penindakan.  Satuan Kodim 0109/Aceh Singkil, juga berkomitmen  tinggi ikut berperan aktif membantu dan memperlancar vaksinasi di Aceh Singkil.

"Selain mendukung, kira juga siap di Vaksinasi." Tambahnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00