Penghargaan 'Indonesia Maju' Untuk Koperasi Binaan Prestasi

KBRN, Sabang: Dinas Perindustrian, Perdangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Sabang, wacanakan apresiasikan hadiah dan penghargaan kepada Koperasi Binaan berprestasi, di Peringatan Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terkait wacana itu, Kepala Dinas Perindustrian, Perdangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Sabang, M. Yusra, mengatakan apresiasi hadiah dan penghargaan untuk Koperasi Binaan berprestasi itu, nantinya diserahkan dalam rangka memeriahkan Peringatan Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, dengan tema "Indonesia Maju', oleh Walikota Sabang, Nazaruddin, S.I.Kom.

Menurut Yusra, sebelumnya penilaian Koperasi Binaan terbaik ini di selenggarakan dalam rangka memperingati  hari Koperasi Nasional yang ke-73 tepatnya pada tanggal 12 Juli tahun 2020 yang lalu.

"Yang kita inginkan adalah untuk memotivasi dan memasyarakat kembali koperasi kedalam masyarakat", pungkas Yusra, diruang kerjanya. Jumat (14/8/2020)

Pemenang ke 3 (tiga) Koperasi Binaan prestasi dimaksud nantinya yang berhak menerima hadiah dan penghargaan, yang rencanakan akan di serahkan usai pelaksanaan Peringatan Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020, di halaman Dinas Kesehatan dan KB Kota Sabang, pada 17 Agustus 2020 mendatang, tutupnya. (HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00