Ketua DPRK Aceh Besar Tunaikan Janji Sumbang 50 persen Pengasilan untuk Guru Bakti Terdampak Covid-19

KBRN, Kota Jantho : Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, SPd kembali menyumbangkan 50% penghasilannya dibulan ketiga untuk guru bakti dilingkungan Pemkab Aceh Besar, Selasa (2/6/2020).

Sumbangan 50% penghasilan tersebut dan silaturrahmi sudah ia niatkan sejak lama untuk masyarakat yang sangat merasakan dampak Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini sumbangan 50% penghasilan kami dibulan ketiga diberikan untuk guru bakti di kecamatan Baitussalam, Darussalam dan Kuta Baro", ungkapnya.

"Mereka adalah guru mata pelajaran, guru les atau guru private berstatus bakti yang tidak mengajar disekolah selama diliburkan Pandemi Covid-19", Kata Iskandar Ali didampingi Ketua Fraksi PAN Yusran Yunus, MA.

Guru bakti juga merasakan Pandemi Corona di Aceh Besar lanjutnya, bantuan sembako dan uang tunai tidak seberapa Insyaallah bermanfaat.

"Ini kemampuan kami pribadi semoga berkah, dengan harap dan berdoa agar wabah Covid-19 cepat berlalu", pintanya.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokoler kesehatan dalam beraktifitas.

"Aceh Besar zona hijau penyebaran Covid-19 namun kewaspadaan tetap kita utamakan, karena sejauh ini kasus transmisi dan OTG secara nasional bertambah", Demikian Iskandar Ali, SPd Ketua DPRK Aceh Besar yang juga politisi PAN.

Turut hadir pada kesempatan itu Plt. Ketua PGRI Aceh Besar Agus Jumaid, MPd dan Sekjend PGRI Munadi, SPd., MPd dan sejumlah pejabat lainnya.Untuk diketahui, Iskandar Ali juga telah menunaikan janjinya dengan menyumbang 50% penghasilan dibulan kedua pada (15/5/2020) lalu untuk masyarakat terdampak Covid-19 yaitu Nelayan Kuala Gigieng Baitussalam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00