Plaza Aceh Hadir di Banda Aceh

KBRN, Banda Aceh : Hermes Mall yang terletak di jalan T. Hasan Dek, Beurawe Kuta Alam Banda Aceh, kini sudah berganti nama dengan Plaza Aceh.

"Tidak lagi Hermes Mall , tapi sekarang dengan nama Plaza Aceh, " jelas Mall Director  Plaza Aceh Tubagus Faisal Yusuf didampingi Marcomm (Marketing Communication) Nicky Pradhitta, Selasa (14/1/2020).

Ia menjelaskan kepemilikan Hermes Mall tersebut sudah beralih ke manajemen yang baru , dan sekarang dipegang langsung oleh Lippo Mall sebagai operatornya. "Lippo mempunyai 64 Mall yang ada di seluruh Indonesia, dan salah satunya Plaza Aceh ini," ungkapnya.

Tubagus Faisal Yusuf mengatakan, Plaza Aceh saat ini dalam tahap renovasi dengan desain yang menarik, dengan melakukan  pembenahan di sana sini. "Plaza Aceh tetap buka seperti biasanya, namun tahap renovasi tetap berjalan, dan Insya Allah akan kita lakukan launching di tahun 2021 nanti, " katanya lagi.

"Kita ingin Plaza Aceh ini dapat dijadikan sebagai tempat janjian , pertemuan dan makan bersama dengan keluarga, oleh karena itu tempat kuliner kita sediakan dengan menu yang berbeda, 50 persen menu lokal dan 50 lainnya menu nasional, " ungkapnya,

Tubagus Faisal Yusuf juga mengatakan selain kuliner , sarana anak - anak bermain juga disediakan. Selain itu juga ada hiburan lainnya seperti musik dan sampai tari daerah.

"Jadi masyarakat Aceh tidak jauh-jauh harus ke luar daerah untuk mengisi liburaanya bersama keluarga, selain dapat berbelanja di Plaza Aceh sekaligus dapat menikmati hiburan yang ada," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00