Haizir Sulaiman Apresiasi Wali Kota Salurkan Dana CSR Tepat Sasaran

KBRN, Banda Aceh : Direktur Utama Bank Aceh Syariah (BAS), Haizir Sulaiman mengapresiasi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dalam memberikan kepedulian terhadap warganya.

Haizir mengatakan, Aminullah selaku inisiator program Bedah Rumah bagi warga kurang mampu di Kota Banda Aceh, telah menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah tepat pada sasaran.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara penyerahan resmi rumah layak huni kepada dua warga kurang mampu Gampong Lueng Bata, Kecamatan Lueng Bata, Selasa (25//1/2022).

Ia juga mengungkapkan, pihaknya berbangga bisa turut memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Aceh umumnya, dan khususnya di Kota Banda Aceh.

“Program ini merupakan program Wali Kota Aminullah. Kami dari Bank Aceh Syariah hanya membantunya saja lewat dana kepedulian sosial Bank Aceh, yang juga diberikan ke kabupaten dan kota seluruh Aceh,” katanya.

Haizir juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena Wali Kota Aminullah dinilai sangat terukur dan murah hati dalam menunjukkan kepedulian bagi warganya di Kota Banda Aceh.

“Mudah-mudahan program ini terus berlanjut, dan semoga hal seperti ini bisa dirasakan oleh semua masyarakat yang membutuhkan di Kota Banda Aceh,” pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar