Wali Kota Silaturahmi dengan Pengusaha Asal Aceh di Medan

KBRN, Banda Aceh : Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Pengusaha Medan asal Aceh jelang menerima penghargaan sebagai tokoh ekonomi syariah Aceh.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut digelar di kediaman Indrawan Nusa yang berlokasi di Perumahan Bumi Asri Medan, Senin ( 10/1/2022) malam.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Indrawan Nusa, Pimpinan F&F Sparepart Specialist Muhammad Jamil Mantan Dirut Mopoli Raya , Mantan Komisaris Independen Bank, Aceh, Fauzi Hasballah, mantan ketua Aceh Sepakat, juga mendampingi wali kota Kabag Prokopim Said Fauzan dan Kabiro Waspada Online Perwakilan Aceh Dian Rahmat

Indrawan Nusa Pengusaha asal Aceh yang kini sukses di Kota Medan menyampaikan terimakasih atas kehadiran wali kota dalam pertemuan silaturahmi.

“Kami warga Aceh yang berdomisili di Kota Medan ini sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Wali, dan satu kebanggan tersendiri dikunjungi orang nomor satu di Kota Banda Aceh,” ungkap Indrawan

Kata Indrawan, tidak hanya sebatas merawat silaturahmi, tapi kehadiran wali kota juga bisa mendengar langsung kiat sukses bagaimana Aminullah membangun Kota Banda Aceh hingga berkembang dan maju pesat.

“Kami melihat di media cetak dan elektronik, Kota Banda Aceh luar biasa dengan sejumlah prestasi dan penghargaan dibawah kepemimpinan Pak Aminullah, jadi satu kebanggaan bagi kami warga perantau mendengar langsung bagaimana kiat Pak Wali mengelola “Kota Gemilang” hingga berkembang pesat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Aminullah menyampaikan terimakasih atas pertemuan ini, dan sangat bahagia bisa bersilaturahmi dengan warga Aceh di sana.

Terimakasih atas pertemuan malam ini, dan bagi saya kebahagiaan itu adalah ketika bisa bertemu dengan warga Aceh yang ada diperantauan, karena momen ini juga sebagai sarana kita memelihara hubungan baik sesama warga Aceh dimanapun berada,” sebutnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar