Semua Pegawai Disdukcapil Banda Aceh Buka Tabungan di Mahirah Muamalah

KBRN, Banda Aceh : Semua pegawai pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banda Aceh melakukan pembukaan buku tabungan pada PT. LKMS Mahirah Muamalah di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh, Selasa (21/9/2021).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banda Aceh Dra. Emila Sovayana mengatakan pembukaan buku rekening tersebut dalam upaya mendukung program Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak MM pada program memerangi riba dan rentenir di Banda Aceh.

Emila mengapresiasi atas antusias pegawainya dalam membuka buku tabungan di Mahirah Muamalah sehingga semua pegawai Disdukcapil membuka tabungan di Mahirah Muamalah.

“Alhamdulillah semua pegawai Disdukcapil yang buka tabungan di bank tersebut, ini artinya para pegawai telah memiliki kesadaran dalam upaya mendukung program Wali Kota dalam memberantas rentenir,” katanya.

Kata Emila dengan menabung di Mahirah Muamalah dapat menguatkan lembaga keuangan mikro tersebut sehingga membantu kekuatan modal usaha bagi rakyat kecil yang berpendapatan rendah.

“Semoga dengan membuka rekening pada LKMS tersebut dapat mempercepat pertumbuhan dan pembangunan ekonomi masyarakat Kota Banda Aceh,” ujarnya. Emila menambahkan menabung di Mahirah Muamalah juga sebagai tempat investasi masa depan yang aman bagi para pegawainya.(Rid/Hz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00